• Pilihan

    15 Kepsek SLTA Di Kerinci Diberhentikan

    sekolah
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Sebanyak 15 Kepala Sekolah (Kepsek) setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam Kabupaten Kerinci, mendadak diberhentikan. Parahnya SK pemberhentian tersebut hanya ditanda tangani oleh Kadis Pendidikan saja.

    Pemberhentian Kepala Sekolah tersebut tidak hanya terjadi terhadap Kepala SMA saja, tapi juga terjadi pada tingkat SMP maupun SD.

    Seperti yang dialami Kepsek SMK Negeri 5 Kerinci, Erman Pani mengaku mendapat surat tugas Sabtu malam (09/08) dari Dinas Pendidikan Kerinci, bahwa dia diberhentikan sebagai Kepala SMK Negeri 5 Kerinci.

    Pemberhentian hanya dengan Surat Tugas saja tersebut kepada Erman Pani dan 14 rekan Kepala SMA dan SMK dalam Kabupaten Kerinci.

    “ Kepala Sekolah diangkat oleh Bupati, tapi kenapa pemberhentiannya oleh Kepala dinas aneh,” kesalnya.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kerinci, Syahril Hayadi saat dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut mengaku tidak mengetahui akan adanya surat tugas tersebut, lantaran dalam kegiatan kerja di luar daerah.


    “Tidak ada koordinasi soal itu (kepasek). SK kepsek Bupati yang mengeluarkan,” singkatnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :15 Kepsek SLTA Di Kerinci Diberhentikan


    (Kerincitime.co.id)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 15 Kepsek SLTA Di Kerinci Diberhentikan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library