• Pilihan

    Cek Endra: Kemenangan HBA Harga Mati, 80 Persen di Sarolangun

    cik endra
    KERINCINEWS.COM, SAROLANGUN- Bupati Kabupaten Sarolangun Cek Endra mengatakan HBA akan menang dengan angka 80 persen di Kabupaten Sarolangun dalam Pilub 2015 mendatang.

    Pernyataan ini dibeberkan Cek Endra di depan HBA dan tim HBA center Kabupaten Sarolangun beserta Korlap yang berasal dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun di sela acara halal bi halal yang digelar pada Rabu 6 AGustus 2014 di Sarolangun.

    "Kemenangan HBA di Kabupaten Sarolangun merupakan harga mati. Sebab potensi kemenangan HBA dengan angka 80 persen sudah sangatlah wajar untuk di Kabupaten Sarolangun," tegas Cek Endra.

    Menurut Cek Endra, untuk mencapai kemenangan dengan angka yang fantastis itu, pria kelahiran Mandi Angin ini juga minta agar semua tim HBA center bersama korlap serta tim sayap saling bergandeng tangan. dan menyusun langkah strategi kemenangan yang jitu dalam memenangkan HBA.

    Dia juga minta semangat tim harus dikuatkan dengan kerja keras dalam bersosialisasi di 149 desa yang tersebar dalam Kabupaten Sarolangun.

    "Saya yakin bobot tim HBA Kabupaten Sarolangun hingga ke tingkat desa yang sudah terbentuk tidak ada permasalahan, hanya saja strategi politik harus didalamikan lagi, sehingga menjadi sangat matang," cetusnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cek Endra: Kemenangan HBA Harga Mati, 80 Persen di Sarolangun Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library