• Pilihan

    Kecalakan Maut 7 Meninggal, 3 dari Kernci

    bus jatuh
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Kecelakaan maut di jalan Lintas Sumatera, arah Bangko--Sarolangun Provinsi Jambi, antara mobil travel minibus Suzuki APV dengan mobil truk fuso terjadi Kamis dini hari menewaskan tujuh orang penumpang mobil travel serta sopirnya di tempat kejadian dan tiga pemumpang luka berat.

    Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah di Jambi, Kamis mengatakan kejadian sekitar pukul 01.50 WIB di jalan lintas Sumatera, Jambi, dari arah Bangko menuju Sarolangun itu menyebabkan tiga penumpang mengalami luka berat dan masih dirawat di RSU setempat, sedangkan tujuh mayat korban kecelakaan lalu lintas masih disemayamkan di kamar mayat RSU.

    Kronologis kejadian bermula saat mobil travel mengangkut sembilan orang penumpang berasal dari Kabupaten Kerinci menuju Kota Jambi, ketika di KM 08 Dusun Sungai Abang dari arah Bangko menuju Sarolangun datang mobil dengan kecepatan tinggi dan menghantam bak truk fuso terparkir di pinggir jalan lintas hingga terjadi kecelakaan.

    Dalam kejadian itu mobil truk yang ditabrak dari belakang oleh mobil mini bus APV tersebut langsung kabur dan akhirnya berhasil ditangkap di daerah Kabupaten Batanghari namun sang sopir bernama Muslin warga Batanghari sudah melarikan diri dan polisi hanya menemukan mobil truk tersebut saja, kata Almansyah.

    Ketujuh orang korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut tersebut adalah Depriwan (40) sopir mobil Suzuki APV nomor polisi BH 1680 LN warga Bukit Baling, Kabupaten Muarojambi, kemudian penumpang yang tewas adalah Repelmi (37) warga Kerinci, Netra Yani (30), kerinci, Wedi (35) Kerinci yang semuanya tewas di tempat kejadian.

    Sedangkan penumpang mobil travel yang tewas di rumah sakit adalah Nipia (30) warga Kerinci dan Yanti (38) warga Kerinci, keduanya meninggal dunia di rumah sakit akibat luka berat yang dideritanya.

    Korban yang saat ini masih mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Sarolangu, adalah korban atas nama Ipadri (30), Jundri (26) dan Nanda (3) semuanya warga Kerinci yang saat ini masih mendapatkan perawatan medis.

    Kasus lakalantas maut tersebut saat ini masih ditangani Polres Sarolangun dan polisi masih memburu sopir truk yang melarikan diri pascakecelakaan lalu lintas tersebut


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kecalakan Maut 7 Meninggal, 3 dari Kernci
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kecalakan Maut 7 Meninggal, 3 dari Kernci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library