• Pilihan

    Masyarakat Batang Asai Siap Mati untuk Menangkan HBA dalam Pilgub 2015

    hba
    KERINCINEWS.COM, SAROLANGUN - Sejumlah tokoh masyarakat dan pemangku adat di Kabupaten Sarolangun menyatakan dukungannya kepada Hasan Basri Agus untuk duduk kembali sebagai Gubernur Jambi periode 2015-2020 mendatang.

    Bahkan salah seorang tokoh masyarakat Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Tabroni, menyatakan masyarakat daerah itu siap mati demi memenangkan Hasan Basri Agus dalam pilgub mendatang.

    Pernyataan itu disampaikannya dalam acara halal bi halal bersama Hasan Basri Agus yang digelar media center HBA di Sarolangun, pada Rabu Agustus 2014 kemarin.

    Di depan HBA, Tabroni menegaskan alasan kesiapannya untuk mati, karena menurut dia sejak HBA menjadi gubernur, sudah menanamkan jasa yang tidak terbalaskan untuk masyarakat Batang Asai.

    Salah satunya, yakni membangun jalan Batang Asai menuju Pelawan. Kini jalan tersebut bisa ditempuh oleh masyarakat dengan lancar.

    "Pembangunan jalan yang diaspal oleh HBA menjadi harapan bagi masyarakat Batang Asai sejak 30 tahun silam. Namun, saat HBA menjadi Gubernur Jambi dambaan masyarakat Batang Asai mampu dinikmati secara nyata," beber Kades di salah satu desa di Sarolangun ini.

    Dikatakannya, sebelum menyampaikan pernyataan itu, dirinya sudah bertemu dengan semua tokoh masyarakat yang ada di seluruh desa dalam Kecamatan Batang Asai.

    Hasil pertemuan tersebut, kata Tabroni, disepakati seluruh tokoh masyarakat akan tetap setia mendukung HBA dan siap memenangkan HBA di Kecamatan Batang Asai.

    Selain tokoh masyarakat, dukungan kepada HBA juga disampaikan oleh sejumlah pemangku adat dari 10 kecamatan di Kabupaten Sarolangun. Mereka bahkan membacakan pernyataan sikap mereka untuk mendukung HBA dalam acara halal bi halal itu.

    "Sarolangun merupakan salah satu daerah yang menjadi basis HBA. Sebab HBA putra asli kelahiran Sarolangun. Karena itu, pemangku adat yang ada di 10 Kecamatan siap memenangkan HBA," kata salah satu pemangku adat, Husin, saat dimintai keterangan usai membacakan naskah pernyataan sikap para pemangku adat.

     
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Masyarakat Batang Asai Siap Mati untuk Menangkan HBA dalam Pilgub 2015
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masyarakat Batang Asai Siap Mati untuk Menangkan HBA dalam Pilgub 2015 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library