• Pilihan

    Pembangunan Perkantoran Kabupaten Kerinci Di Bukit Tengah Dipertanyakan

    BUKIT TENGAH
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Setelah pergantian pejabat Bupati Kabupaten Kerinci, pelaksanaan pembangunan perkantoran di Bukit Tengah yang sebelumnya sudah ditetapkan sebagai lokasi perkantoran pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, kini nasib pelaksanaan pembangunan kantor di lokasi tersebut dipertanyakan.

    Bahkan, sejumlah pihak beranggapan pelaksanaan pembangunan sejumlah kantor di lokasi perkantoran Pemkab Kerinci di Bukit Tengah diprediksi akan menemui jalan buntu.

    Informasi yang beredar, saat ini sejumlah pihak mulai memprotes pelaksanaan pembangunan dilokasi perkantoran Pemkab Kerinci.

    “Kalau sudah tidak sesuai dengan kesepakatan awal, kita tidak jadi menghibahkan tanah kita. Pembangunan akan kita protes,” ungkap salah seorang pemilik tanah.

    Menanggapi informasi tersebut, Bupati Kerinci, H adi Rozal membantah bahwa pelaksanaan pembangunan perkantoran Pemkab Kerinci di Bukit Tengah dihentikan. Menurutnya, pelaksanaan perkantoran Pemkab Kerinci akan terus dilanjutkan.

    “Pembangunan kantor di Bukit Tengah akan kita lanjutkan sampai selesai,”katanya.

    Dalam pelaksanaan pembangunan fasilitas negara kata Bupati, dirinya tidak menginginkan adanya masyarakat Kabupaten Kerinci yang merasa dirugikan.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pembangunan Perkantoran Kabupaten Kerinci Di Bukit Tengah Dipertanyakan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pembangunan Perkantoran Kabupaten Kerinci Di Bukit Tengah Dipertanyakan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library