• Pilihan

    Pemkab Kerinci dan Pemkot Sungai Penuh Belum Sepakat Soal Penyerahan Aset

    kerincinews.com
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Usaha Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci untuk segera menyelesaikan permasalahan aset dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh tampaknya bakal terhambat. Ini menyusul masih belum adanya kata sepakat akan aset yang akan diserahkan.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, Zulpahmi, mengatakan sebenarnya penyerahaan aset tahap pertama sudah dilaksanakan. Namun sayangnya, penyerahan aset untuk tahap kedua justru mengalami hambatan lantaran belum adanya kata sepakat antar Pemkab Kerinci dan Pemkot Sungai Penuh.

    "Masih ada aset yang belum diserahkan lantaran ada beberapa aset yang dipermasalahkan Pemkot Sungai Penuh. Hingga sekarang belum ada titik temunya," ungkap Zulpahmi.

    Disebutkannya, ada sejumlah aset berbentuk barang yang belum mau diterima oleh Pemkot Sungai Penuh lantaran saat ini aset yang sudah termuat dalam laporan administrasi Pemkab Kerinci sudah tidak ada. Permasalahan tersebut membuat penyerahan aset tahap kedua tertunda, meski sebagian besa sudah diserahkan.

    "Tidak mungkin barang tahun 2008 ada semua. Yang jelas kita tidak menarik dan mengambilnya. Kini Pemkot Sungai Penuh masih mau berkoordinasi dengan BPK RI. Kita persilakan saja. Kita berharap masalah ini bisa selesai dengan cepat," pungkasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemkab Kerinci dan Pemkot Sungai Penuh Belum Sepakat Soal Penyerahan Aset
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkab Kerinci dan Pemkot Sungai Penuh Belum Sepakat Soal Penyerahan Aset Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library