• Pilihan

    Penyidik Polda Masih Lengkapi Bekas Kasus Honorer K2 Muaro Jambi

    pns
    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi hingga saat ini masih melengkapi berkas pemeriksaan Desi Nursanti, oknum guru honorer di SDN 211/XII Mendalo Darat, Kabupaten Muaro Jambi, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kecurangan pada seleksi peneriman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Muaro Jambi jalur honorer K2, yang beberapa waktu lalu dilaporkan ke Polda Jambi.

    Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/8). Sebelumnya, kata Almansyah, Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) terhadap Desi Nursanti juga sudah dikirimkan penyidik (Ditreskrimum) Polda Jambi kepada pihak kejaksaan.

    “Berkas pemeriksaannya masih dilengkapi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah bisa dilimpahkan tahap I,” kata Almansyah.

    Ditanyakan apakah ada tersangka baru yang bakal ditetapkan dalam kasus ini, Almansyah mengatakan sejauh ini tersangka masih satu orang. “Belum ada tersangka baru. Tersangka masih satu orang atas nama Desi Nursanti,” pungkasnya.

    Untuk diketahui, sedikitnya 23 orang tenaga honorer Muaro Jambi yang kebanyakan guru, beberapa waktu lalu melaporkan dugaan kecurangan dalam penerimaan CPNS jalur K2 di Muaro Jambi. Dalam laporannya, para tenaga honorer tersebut menyebut berbagai dugaan kecurangan, diantaranya adanya honorer K2 yang menggunakan data fiktif namun dinyatakan lulus CPNS.

     
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Penyidik Polda Masih Lengkapi Bekas Kasus Honorer K2 Muaro Jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penyidik Polda Masih Lengkapi Bekas Kasus Honorer K2 Muaro Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library