• Pilihan

    Petinggi Kab.Merangin dan Kab.Kerinci Ajak Dukung HBA

    adirozal
    KERINCINEWS.COM, BANGKO-Wakil Bupati H A Khafid Moein, serta Bupati Adirozal dan Wabup Kerinci Zainal Abidin mengajak untuk mendukung kembali Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus untuk maju pada periode berikutnya

    Pertama pada saat menghadiri acara halal bihalal PKJM (Paguyuban Keluarga Jawa Merangin).

    Pada acara yang berlangsung di Hotel Cantikan kemarin (24/08) H A Khafid Moein selaku penasehat PKJM menghimbau dan mengajak seluruh anggota PKJM dan warga Merangin asal Jawa untuk mendukung calon gubernur Jambi lima tahun kedepan H Hasan Basri Agus (HBA).

    Khafid Moein menilai, selama kepemimpinan HBA telah banyak dana APBD Pemprov Jambi yang mengalir ke Merangin, diantaranya pembangunan Jalan Pulau Rengas- Jangkat, pembangunan Jembatan Samsudin Uban, yang semuanya murni didanai Pemprov Jambi.

    ‘’Pak HBA juga telah memperjuangkan dana APBN untuk pembangunan Jalan Bangko-Kerinci yang sekarang sudah bisa dinikmatin oleh masyarakat. Belum lagi Jalan Margoyoso ke Air Hitam akan ditingkatkan menjadi jalan provinsi pada tahun 2015,’’terang H A Khafid Moein.

    Kemudian ketika Al Haris saat menghadiri acara halal bihalal Himpunan Keluarga Kerinci Merangin (HKKM).
    Pada acara yang berlangsung meriah di Gedung Serba Guna HKKM di Sungai Piul, Al Haris memandang hubungan emosional Merangin dan Kerinci itu sangat dekat.

    ‘’Orang-orang Kerinci terkenal ulet dan sabar, ini menjadi contoh bagi kita kedepan,’’ujar Bupati.

    ‘’Saya juga mohon kritik dan saran dari seluruh lapisan masyarakat, terhadap kebijakan-kebijakan yang kami ambil. Melalui masukan, saran dan kritik dari masyarakat sangat kami perlukan guna membangun Merangin kedepan,’’teran Bupati.

    Dalam kegiatan ini Bupati Adirozal dan Wabup Kerinci Zainal Abidin. Pada kesempatan itu Adirozal berharap kepada seluruh anggota HKKM dan warga Kabupaten Merangin asal Kerinci untuk mendukung kembali H Hasan Basri Agus (HBA) lima tahun kedepan.

    ‘’Selama kepemimpinan Pak HBA, transportasi jalan menuju Kerinci sudah lebih bagus dari sebelumnya. RRI dibangun di Sungai Penuh dan banyak masyarakat Kerinci yang menduduki jabatan eselon II dan III di Pemprov Jambi,’’terang Adirozal.

    HBA lanjutnya, sudah membantu berjuang untuk membangun Kantor Imigrasi di Kerinci, sehingga mempermudah bagi warga Kerinci dalam mengurus Paspor. ‘’Kita sama-sama tahu, sangat banyak warga Kerinci merantau ke Malaysia, mereka membutuhkan Paspor,’’ujarnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Petinggi Kab.Merangin dan Kab.Kerinci Ajak Dukung HBA
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Petinggi Kab.Merangin dan Kab.Kerinci Ajak Dukung HBA Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library