• Pilihan

    Polisi Terus Kejar Penyebar Bendera ISIS di Jambi

    isis
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Hingga saat ini Polda Jambi terus melakukan pengejaran terhadap penyebaran dan pemasangan bendera Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di depan kantor kantor Gubernur Jambi beberapa hari lalu.


    "Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari dan mempelajari pelaku pemasangan dan penyebaran bendera berlambang ISIS beberapa waktu lalu di depan kantor gubernur Jambi," kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah.

    Sampai saat ini polisi masih mendalami kasus itu dan tidak hanya menyebaran bendera, pelaku juga menempel poster ISIS di beberapa titik lainnya di kawasan perkantoran di Telanaipura Kota Jambi.

    Pihak kepolisian dan TNI belum bisa mengungkap pelakunya namun penyidikan mendalam terus dilakukan.

    "Saat ini belum diketahui siapa orang yang tidak bertanggung jawab memasang sejumlah bendera dan poster ISIS tersebut, tetapi penyidikannya masih terus dilakukan," kata Almansyah.

    Dikatakannya, terkait dengan beredarnya beberapa bendera dan poster ISIS, Polda Jambi dan beberapa Instansi terkait gencar melakukan operasi cipta kondisi guna mengantisipasi masuknya anggota pergerakan dan faham ISIS di Provinsi Jambi.

    "Saat ini operasi cipta kondisi sedang berjalan dan patroli sudah lebih ditingkatkan," tegasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Polisi Terus Kejar Penyebar Bendera ISIS di Jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polisi Terus Kejar Penyebar Bendera ISIS di Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library