• Pilihan

    Relawan Ancam Kepung Kantor MetroTV, Ketua DPD Gerindra DKI: Kita Sudah Mediasi

    gerindra
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Seorang relawan pendukung Prabowo-Hatta, Akbar Husein mengancam akan mengepung kantor media Metro TV. Ketua DPD DKI Jakarta M.Taufik mengaku sudah melakukan mediasi dengan Metro TV.

    Akbar Husein yang mengaku merupakan anggota Aliansi Penyelamat Pemilu mengajak massa pendukung Prabowo-Hatta di depan gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (15/8/2014), mengepung kantor Metro TV. Alasannya karena pemberitaan MetroTV yang tidak berimbang dan juga karena telah memilinti omongan Taufik tentang penculikan Ketua KPU Husni Kamil Malik.

    "Tayangan Metro TV mendzalimi Prabowo-Hatta. B*ngsat Metro TV. Besok atau Senin kalau perlu kita serbu dan bakar kantor Metro TV. Anji*g Metro TV," teriak Akbar saat berorasi.

    Taufik sendiri tidak menanggapi serius ucapan Akbar itu. Menurutnya itu hanya luapan emosi dari para relawan pendukung Prabowo-Hatta.

    "Luapap emosi aja. Nggak perlu dianggap serius. Namanya juga sedang orasi," kata Taufik di lokasi yang sama.

    Timses pasangan nomor urut 1 ini mengaku telah bertemu dengan pihak Metro TV dan semua berjalan lancar. Pertemuan tersebut dikatakan Taufik dilakukan kemarin (14/8) di kantor KPAI.

    "Saya sudah ketemu dengan MetroTV kemarin di mediasi oleh KPI. Saya kira apa yang dilakukan oleh Metro telah memenuhi segala aturan yang ada," tutup Taufik.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Relawan Ancam Kepung Kantor MetroTV, Ketua DPD Gerindra DKI: Kita Sudah Mediasi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Relawan Ancam Kepung Kantor MetroTV, Ketua DPD Gerindra DKI: Kita Sudah Mediasi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library