• Pilihan

    Sampai Kapan Sikap Misterius Hatta akan Berlanjut?

    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Cawapres Hatta Rajasa memilih untuk mengambil sikap diam setelah pasangannya Prabowo Subianto mengumumkan penarikan diri dari proses rekapitulasi. Hingga kapan Hatta akan melanjutkan sikap misteriusnya ini?

    "Sampai pagi ini belum ada rencana konferensi pers dari Bang Hatta, baik sebagai cawapres maupun Ketum PAN," kata Waketum PAN Drajad Wibowo melalui pesan singkat, Kamis (24/7/2014).

    Drajad enggan memberitahukan keberadaan persis mantan menko perekonomian itu. Namun, Hatta tetap berkomunikasi dengan para elit PAN.

    "Bang Hatta ada di satu tempat, dan terus berkomunikasi dengan unsur-unsur pimpinan dari DPP PAN," ujar Direktur Tim pemenangan Prabowo-Hatta ini.

    Hatta tidak hadir di Rumah Polonia pada Selasa (22/7) saat Prabowo menyampaikan pernyataan penarikan diri dari proses rekapitulasi Pilpres. Malam harinya, ia sempat mengumpulkan elite PAN di kediamannya di Fatmawati, Jakarta Selatan.

    Pada Rabu (23/7), suami Okke Rajasa ini sempat dikunjungi oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan di kediamannya. Setelah itu Hatta pergi tanpa memberikan keterangan kepada awak media yang telah menanti.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Sampai Kapan Sikap Misterius Hatta akan Berlanjut?
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sampai Kapan Sikap Misterius Hatta akan Berlanjut? Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library