• Pilihan

    Senin, Sarolangun Buka Pendaftaran CPNS

    cpns
    KERINCINEWS.COM, SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun remsi menerima pendaftaran CPNS tahun 2014 mulai Senin mendatang (1/9). Sekda Sarolangun, Thabroni Rozali, Kamis (28/8), mengatakan, untuk pengumuman Formasi CPNS sementara, bisa dilihat disitus resmi CPNS online.

    ‘‘Senin besok pendaftaran sudah mulai dibuka, dan hari ini kita bersama tim melakukan rapat. Kalau mau lihat formasinya ada di situs. Dan nantinya kita umumkan juga di media, kita masih menunggu apakah masih ada perubahan untuk formasinya,’‘ rinci Thabroni.

    Ditanya soal persyaratan CPNS harus memiliki KTP Sarolangun, Thabroni juga belum bisa memastikan hal tersebut. Dikatakannya, warga negara mempunyai hak yang sama. ‘‘Soal persyaratan KTP itu, ini yang sedang mau kita bahas dalam rapat. Sebenarnya tidak ada ketentuannya,’‘ kata Thabroni.

    Diberitakan sebelumnya, Sarolangun menerima sebanyak 191 CPNS. Dalam perekrutan CPNS 2014 ini, Sarolangun mendominasi penerimaan formasi Guru, dan Tenega Medis.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :  Senin, Sarolangun Buka Pendaftaran CPNS
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Senin, Sarolangun Buka Pendaftaran CPNS Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library