• Pilihan

    Anggota DPR Ini Dibuang ke Tempat Sampah

    ANGGOTA DPR
    KERINCINEWS.COM, KIEV- Seorang politisi yang juga anggota parlemen Ukraina mungkin tak pernah menyangka nasib buruk akan mewarnai karier politiknya.

    Vitaly Zhuravsky dikepung massa yang marah sebelum akhirnya dilemparkan massa ke dalam sebuah tempat pembuangan sampah dalam sebuah kejadian mengejutkan di luar gedung parlemen di Kiev.

    Sebelum dilemparkan ke dalam tempat sampah, Zhuravsky dilempari ban bekas yang sudah dibakar, disiram air bahkan dihujani pukulan.

    Pada satu titik, Zhuravsky mencoba kabur dari tempat sampah itu namun dia didorong para pengunjuk rasa sehingga terjatuh kembali ke dalam tempat sampah itu. Massa kemudian menyeret tempat sampah itu berkeliling kota.

    Sejauh ini belum diketahui pemicu aksi unjuk rasa itu. Namun, hampir pasti aksi itu terkait dengan konflik bersenjata yang masih berlangsung di wilayah timur Ukraina.

    Selama lima bulan terakhir, wilayah timur Ukraina yang dihuni warga berbahasa Rusia memberontak untuk melepaskan diri dari kekuasaan Kiev. Warga di wilayah itu berkeinginan bergabung dengan Rusia.

    Akibatnya terjadi konflik bersenjata yang sejauh ini sudah menewaskan lebih dari 2.000 orang. Selain itu, konflik ini memicu ketegangan antara Rusia dan negara-negara Barat dalam sebuah situasi politik paling panas antara barat dan timur sejak Perang Dingin berakhir.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Anggota DPR Ini Dibuang ke Tempat Sampah
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anggota DPR Ini Dibuang ke Tempat Sampah Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library