• Pilihan

    Bupati Tanjabbar Usman Ermulan Menangis

    usman ermulan
    KERINCINEWS.COMKUALA TUNGKAL - Tangis haru Bupati Tanjung Jabung Barat Usman Ermulan, tak dapat dibendung ketika ditanya tanggapan atas megahnya Stadion Karya Bakti, ketika menghelat partai final Bupati Cup pada Senin (22/9) malam.


    Ribuan masyarakat yang memadati tribun penonton bahkan berlimpah, benar-benar membuat partai final ini tampak cukup spesial. Apalagi supoter memainkan genderang dan menyerukan yel-yel sepanjang pertandingan. "Akhirnya cita-cita kita terwujud," kata Usman Ermulan berlinang air mata.

    Bupati yang sempat datang ke stadion menyebut sangat bangga, apalagi stadion dengan lampu yang memenuhi standar tak banyak berdiri, diperkirakan satu-satunya di Provinsi Jambi. Memang empat tiang lampu di Karya Bakti membuat seisi stadion terang bak siang. "Sejak awal saya jadi Bupati saya punya cita cita untuk membangun stadion ini," sebut ayah dua anak tersebut.

    Dahulu katanya, di sekitaran lokasi yang masih disebut Lapangan Persitaj,  banyak tempat-tempat tumpukan sampah. Beberapa tahun berjalan, kondisi berbalik dan kini menjadi stadion megah.

    Usman pun percaya diri untuk mejadikan Kuala Tungkal sebagai lokasi event-event olahraga. Terbaru akan menjadi tuan rumah Piala Suratin. "Kita siap untuk menghelat Piala Suratin, sangat siap. Nanti Piala Suratin akan dimainkan malam," ujar Usman bangga.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Bupati Tanjabbar Usman Ermulan Menangis
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Tanjabbar Usman Ermulan Menangis Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library