• Pilihan

    Dua Warga Sungai Abu Jadi Korban Pembacokan

    pembacokan
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Dua orang warga Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci, saat ini harus dirawat di rumah sakit setelah menjadi korban pembacokan. Keduanya adalah Dovil, yang mengalami luka bacok di kepala, dan Andre, yang mengalami luka bacok di lengan.

    Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini bermula saat Dovil mengendarai sepeda motor ke Desa Koto Tebat, Kecamatan Air Hangat Timur, untuk mengisi pulsa handphone, Rabu (17/9) sore kemarin. Di tengah perjalanan, korban dihentikan oleh pelaku, dan langsung dibacok menggunakan senjata tajam.

    Sementara itu Andre, yang mendapatkan kabar Dovil dibacok, langsung menuju lokasi kejadian. Namun naas bagi Andre, sesampainya di lokasi kejadian ia juga dibacok oleh pelaku.

    "Kami baru tahu ada kejadian ini setelah anak kami dibawa ke rumah sakit," ujar Ramsina, orangtua Andre saat dikonfirmasi wartawan.

    Buntut dari kejadian tersebut, tadi malam warga Sungai Abu sempat akan melakukan penyerangan ke Desa Koto Tebat. Beruntung pihak kepolisian mengetahui hal tersebut, dan langsung mencegah warga melakukan penyerangan.

    Kapolsek Air Hangat Timur, AKP Ilyas Umar, saat dikonfirmasi membenarkan adanya keributan antar warga Sungai Abu dengan Koto Tebat tersebut. "Akan kita dalami dulu kasusnya," ujar Ilyas

    sumber : mediakerincinews.com

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dua Warga Sungai Abu Jadi Korban Pembacokan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dua Warga Sungai Abu Jadi Korban Pembacokan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library