• Pilihan

    Enam Fraksi DPRD di Tetapkan

    dprd
    KERINCINEWS.COMKERINCI – Setelah melalui beberapa proses, akhirnya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci sepakat membentuk enam fraksi.

    Murtias, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci sementara yang memimpin paripurna penetapan fraksi mengatakan, enam fraksi itu adalah fraksi Gerindra, fraksi Golkar, fraksi PAN, fraksi Demokrat, fraksi PPP yang tergabung dari PPP, PKB dan PBB, lalu fraksi PDIP yang tergabung dari PDIP, Hanura dan Nasdem.

    “Penetapannya (fraksi, red) dalam Paripurna Juma’t (19/9),” katanya kemarin.

    Dalam paripurna juga ditetapkan ketua, wakil ketua dan sekretaris Fraksi. Untuk Fraksi Gerindra ketua fraksinya Edminuddin, kemudian Golkar ketua fraksinya Azrijal dan fraksi PAN ketuanya Yuldi Herman. “Kalau Demokrat, PPP dan PDIP saya lupa,” tukasnya.

    Sementara itu mengenai penetapan alat kelengkapan dewan dan pimpinan definitif belum dilakukan. Pasalnya, DPRD Kerinci akan melakukan paripurna pembentukan Panja pembahasan tata tertib dewan terlebih dahulu.

    “Untuk penetapan pimpinan definitif, PDIP sampai sekarang belum mengirimkan nama calon Wakil Ketua DPRD Kerinci, kalau Golkar dan Gerindra sudah,” ucapnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Enam Fraksi DPRD di Tetapkan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Enam Fraksi DPRD di Tetapkan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library