• Pilihan

    Hasil Rapat Panitia Penerimaan CPNS

    bupati tebo
    KERINCINEWS.COM, TEBO - Hasil dari rapat Panitia Penerimaan CPNS mengenai pemakaian KTP yakni, untuk pelamar yang belum memiliki KTP Elektronik (e-KTP) dikarenakan masih dalam proses, pelamar dapat menggunakan NIK KTP yang lama (manual) untuk melakukan registrasi, dengan catatan NIK KTP tersebut telah terdaftar pada Dukcapil dan telah melakukan Perekaman e-KTP, hal ini disampaikan oleh Kepala BKPP Kabupaten Tebo Kamal Effendi.

    Ditambahkan lagi “BKPP Kabupaten Tebo telah menerima 30 pelamar yang telah memasukkan berkas sampai Jum’at Kemarin, namun jika dilihat dari jumlah pendaftran secara on-line pada Panselnas, telah mencapai 3000 pelamar, lanjutnya untuk pendaftaran dan tes CPNS Tahun 2014 ini dilakukan menggunakan sistem online dan CAT, sedangkan untuk memasukan berkas, pihaknya menegaskan tidak menggunakan Pos lagi seperti tahun sebelumnya, penyampaian berkas tersebut langsung diantar ke Kantor BKPP Kabupaten Tebo secara langsung”, ujar Kepala BKPP Tebo Kamal Efendi.

    Dirinya menambahkan berkas lamaran akan diterima paling lambat hingga 19 September mendatang, sedangakan untuk pengumuman kelulusan berkas nantinya akan diumumkan langsung pada website resmi Pemkab Tebo www.tebokab.go.id. Terkait jadwal pelaksanaan tes pihak BKPP akan menunggu Konfirmasi dari BKN.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Hasil Rapat Panitia Penerimaan CPNS
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hasil Rapat Panitia Penerimaan CPNS Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library