• Pilihan

    Headline : Rumah Anak Ketua BPK RI dan Warga Terbakar

    kebakaran spn
     KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (16/9), menghanguskan puluhan rumah di kelurahan Sungai Penuh. Puluhan rumah yang hangus, tersebut termasuk rumah Dipo Ilham anak kandung Rijal Djalil (Ketua BPK RI).

    Menurut keterangan saksi mata kepada Infojambi.com mengatakan, bahwa diduga api berasal dari ledakan kompor gas milik salah satu rumah.
    kebakaran spn
     "Istri dari Ii mengalani luka dibagian kaki. Kalau pembantunya dibagian punggung akibat runtuhan bangunan. Serta satu petugas DLAJR yang dilarian kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," ujar saksi mata kepada Infojambi.com dilokasi kejadian.

    Sementara itu menurut keterangan Lurah Kelurahan Sungai Penuh, Hendripal menyebutkan, beberapa korban yang telah didata diantaranya ada yang mengalami rusak parah dan rusak ringan.
    kebakaran spn
     "Yang paling parah adalah rumah Joni Kardipa yang bekerja dikantor camat Sungai Bungkal sebagai Kasi trantib, Marlen, Samsu, Desi. Ditotalkan semuanya di RT IV sebanyak 10 unit rumah dan 6 unit rumah yang rusak ringan," jelasnya.
    kebakaran spn


    Hingga saat ini belum dapat ditotalkan jumlah kerugian yang dialami. Demikian juga dengan asul usul api yang hingga saat ini masih diselidiki oleh petugas.

    Berdasarkan pantauan dilokasi, suasana histeris salah seorang korban kebakaran melihat rumah dengan cepat melalap. Demikian juga dengan harta benda yang tidak bisa diselamatkkan itu membuat suasana dilokasi makin histeris.

    Empat mobil pemadam diturunkan kelokasi kejadian. Kendati tidak ada kkorban jiwa, kejadian naas ini mengakibatkan beberapa korban luka-luka yang harus dilarikan kerumah sakit.

    Selain itu, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian atas kejadian yang meluluh lantakkan bangunan rumah di Kelurahan Sungai Penuh tersebut.
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Headline : Rumah Anak Ketua BPK RI dan Warga Terbakar
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Headline : Rumah Anak Ketua BPK RI dan Warga Terbakar Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library