• Pilihan

    Heboh Penemuan Bayi Dalam Plastik di Ujung Ladang

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Selasa malam, (23/9) warga Desa Ujung Ladang, kecamatan Gunung Kerinci, kabupaten Kerinci, digemparkan dengan penemuan bayi perempuan didalami kantong plastik hitam.

    Bayi yang ditemukan ini, tidak diketahui siapa orangtua. Sehingga, kuat dugaan akibat hubungan diluar nikah. Selain itu, masyarakat setempat juga tidak mengetahui siapa pasangan yang tega membuang bayinya.

    Adanya penemuan bayi oleh warga setempat, dibenarkan kapolres Kerinci, AKBP. A. Mun'inMun'im, melalui kapolsek Gunung Kerinci, AKP. Suhardi Sidin, kemarin. Pengakuan Suhardi, setelah menerima informasi, pihaknya turun ke lokasi dan lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Setelah melakukan olah TKP pihak kepolisian sektor setempat menyerahkan bayi tersebut kepada Puskesmas Siulak deras, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Usai pendapatan perawatan puskesmas, bayi yang ditemukan dibawa kerumah sakit umum, MHA. Thalib, kerinci.

    Masih menurut Suhardi Sidin, pengakuan saksi pada penyelidikan, pada Selasa (23/9) malam lalu, saksi atas nama RPY (29) yang berprofesi sebagai petani, sedang berada dirumahnya di Desa Ujung ladang. Bersamaan dengan penemuan bayi ini, listrik sedang mati, tiba-tiba saja saksi mendengar suara bayi menangis diluar rumahnya.

    Karena mendengar suara tangisan bayi dari luar rumahnya, saksi mengecek keluar rumahnya. Ternyata benar, ada bayi didalam kantong plastik hitam terletak diatas tanah. Saksi, lalu memberi tahu kepada tetangganya E (35) dan bayi itu pun langsung dibawa kerumahnya.

    "Bayi ditemukan terbungkus kain dan dimasukkan kedalam kantong asoi warna hitam dalam keadaan hidup," sebut kapolsek Gunung Kerinci.

    "Kita sudah cek TKP, Pulbaket dan melakukan penyelidikan kasus tersebut," beber AKP. Suhardi Sidin.

    Dugaan akibat hubungan gelap, diungkapkan salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan. Menurut dia, bayi yang ditemukan tersebut kuat dugaan akibat hubungan diluar nikah.

    "Mungkin orangtua bayi tersebut tidak menginginkan kehadiran bayi itu, karena mungkin hasil hubungan gelap," dugaan salah seorang warga.

    Pengakuan salah satu perawat di RSUD MHA. Thalib, yang enggan disebutkan namanya.

    "Berat bayi 2,8 kg, dalam kondisi sehat, dengan panjang 47 cm,Bayi diantar pihak puskesmas siulakderas, bersama pihak polsek, sekitar pukul 10:00 wib pagi tadi (rabu, 24/9)". Beber salah satu perawat.

    Meskipun dalam kondisi sehat, namun saat ini, lanjut dia, bayi tersebut sedang dalam observasi diruang rawat inap Perinatologi RSUD. MHA. Thalib.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Heboh Penemuan Bayi Dalam Plastik di Ujung Ladang


    sumber ; mediakerincinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Heboh Penemuan Bayi Dalam Plastik di Ujung Ladang Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library