• Pilihan

    ICW : Dua Anggota DPRD di Jambi Tersangka

    ICW : Dua Anggota DPRD di Jambi Tersangka
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Indonesian Coruption Watch (ICW) menyebutkan saat ini ada dua tersangka namun menjadi anggota DPRD di Jambi. Kedua orang ini masing-masing duduk di DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kabupaten Batanghari.

    Anggota ICW Ade Irawan mengatakan dua orang tersebut yakni Irmanto asal Partai Demokrat Anggota DPRD Jambi. Kasus dugaan korupsi Dana Bansos 2008. Saat ini menjadi tersangka di Kejari Sungai Penuh dilantik 8 September 2014. Dan Yuninta Asmara, anggota DPRD asal Golkar, 

    Batanghari Jambi. Menjadi tersangka kasus dugaan korupsi uang makan minum di lingkungan Setda Batanghari tahun anggaran 2008-2010 di Kejaksaan Negeri Muarabulian. Dilantik 28 Agustus 2014.

    "Kita harapkan partai agar segera mengganti orang ini karena telah dianggap bermasalah dan dikhwatirkan tidak akan fokus sebagai anggota dewan," ujar Ade Irawan melalui ponsel, Rabu (16/9)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :ICW : Dua Anggota DPRD di Jambi Tersangka


    sumber : tribuns jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ICW : Dua Anggota DPRD di Jambi Tersangka Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library