• Pilihan

    Inilah Respon Nurhayati Ancaman Pemecatan

    Nurhayati
    KERINCINEWS.COMJakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf dikabarkan menerima ancaman pemecatan dari Ketua Harian Syarief Hasan jika gagal mengkonsolidasi anggota Fraksi PD mendukung pilkada langsung dengan syarat. Ditanya soal kabar ini, Nurhayati hanya tersenyum.


    Ditemui wartawan di sela-sela skors rapat paripurna di Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/9/2014) pukul 15.15 WIB, Nurhayati tak menjawab pertanyaan soal kabar ini. Beberapa kali pertanyaan diulang sambil berjalan menuju ruang rapat paripurna, dia tetap hanya tersenyum.

    Saat ditanya lagi jelang memasuki ruang paripurna, Nurhayati yang mengenakan blus warna biru motif kembang-kembang ini tetap enggan memberi komentar. Dia memilih segera masuk ke ruang rapat paripurna yang akan mengesahkan RUU Pilkada pada hari ini.

    Kabar soal pemecatan Nurhayati ini mengemuka usai rapat fraksi PD di Gedung DPR, Rabu (24/9) kemarin. Ancaman itu kabarnya dilontarkan Ketua Harian PD Syarief Hasan di penghujung rapat. Syarief awalnya marah karena anggota Fraksi PD banyak tak hadir di paripurna kemarin. Dia lalu meminta semua anggota fraksi hadir di paripurna RUU Pilkada.

    "Pak Syarief minta Nurhayati menertibkan anggota, harus hadir semua. 'Kalau Bu Nurhayati tidak bisa, kita cari gantinya'. Kata-katanya begitu," bisik seorang anggota Fraksi PD yang ikut rapat itu kepada detikcom, hari ini.

    Nurhayati dikabarkan marah dengan pernyataan Syarief itu. Dia pun meninggalkan ruang rapat terlebih dahulu.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Inilah Respon Nurhayati Ancaman Pemecatan


    sumber : detik.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Respon Nurhayati Ancaman Pemecatan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library