• Pilihan

    Jika Pilbup Serentak, Ini Cabup Golkar Provinsi Jambi

    zoerman
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Jika Pilkada di 8 kabupaten/kota se Provinsi Jambi digelar secara serentak 2015 atau pun 2018 mendatang, DPD I Golkar Provinsi Jambi sudah menyiapkan nama-nama kandidat cabup yang akan diusung.

    Untuk Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ada dua nama yang berpotensi untuk dimajukan yaitu mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Abdul Jalil dan Ketua DPD II Golkar Tanjabbar Faisal Alwi.

    Di Batanghari ada Syahirsah, yang saat ini juga anggota DPRD Provinsi dan pernah bertarung di Pilkada Batanghari sebelumnya namun dikalahkan oleh Abdul Fattah.

    Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Juber yang juga kandidat Bupati Tanjabtim pada Pilkada lalu.

    Untuk Sungaipenuh ada nama Ketua DPD II Golkar Sungaipenuh Yuzarlis. Di Muarojambi ada dua nama Ivan Wirata dan Masnah Busro yang notabene anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga pernah maju di Pilkada sebelumnya.

    Di Sarolangun, Golkar akan tetap memajukan Cek Endra, di Pilkada Bungo Ridwan Ibrahim yang juga pernah maju pada Pilkada sebelumnya. Sementara di Tebo juga tetap akan memajukan Sukandar yang saat ini masih menjabat sebagai bupati.

    ‘’Itu semua kader kita yang akan kita siapkan di 8 Pilkada itu. Ada 8 daerah yang Pilkadanya bisa jadi bersamaan,” ujar Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap Selasa (09/09).

    “Tidak ada wajah baru, tapi mereka memang kader kita. Ada juga yang duduk di DPRD Provinsi sekarang,” katanya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jika Pilbup Serentak, Ini Cabup Golkar Provinsi Jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jika Pilbup Serentak, Ini Cabup Golkar Provinsi Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library