• Pilihan

    KAHMI Kerinci-Sungai Penuh Silaturahmi Dengan Bupati Kerinci

    adi rozal
    Sambutan Bupati Adirozal Sebagai Ketum Kahmi Daerah Padang Panjang
     KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bertempat di rumah Dinas Bupati, Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kerinci dan Sungai Penuh mengadakan Silaturahmi dengan Bupati Kerinci Adirozal. Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihadiri anggota KAHMI dalam kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

    Tampak hadir Ferry Siswadhi mantan Anggota DPRD Kabupaten Kerinci, Doni Umar Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Afdal Ketua KPU kabupaten Kerinci, Hadi Candra Dosen STAIN Kerinci, dan Pengurus KAHMI Kabupaten Kerinci lainnya.
    kahmi

    Pada kesempatan ini, bupati Kerinci Adirozal menyampaikan bahwa Dirinya juga merupakan Alumni HMI. “Sampai saat ini saya ketua KAHMI Padang Panjang,” papar Adirozal.

    Sebagai Alumni HMI dia berharap kepada semua yang hadir agar semua Alumni HMI mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan kerinci kedepan. “kontribusi konstruktif Alumni sangat dibutuhkan dmi kemajuan Kerinci kedepan”, harap Adirozal.

    Candra Purnama yang merupakan Ketua KAHMI kabupaten Kerinci dalam penyampaian sambutannya sangat mengapresiasi silaturahmi ini. “kita sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan kedepan silaturahmi ini dapat terjalin dengan erat”, ungkap Candra Purnama.

    Sejak berdirinya, KAHMI Kerinci salalu berusaha memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk ikur serta dalam membangun Kerinci dan Sungai Penuh. “Alumni HMI ada dimana-mana”,
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca KAHMI Kerinci-Sungai Penuh Silaturahmi Dengan Bupati Kerinci
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KAHMI Kerinci-Sungai Penuh Silaturahmi Dengan Bupati Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library