• Pilihan

    Mahyarizal Duga Ada Upaya Menjegal PS Kerinci

    psk
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Manager kesebelasan PS Kerinci, Mahyarizal, menduga ada upaya menjegal PS Kerinci untuk menjuarai kompetisi Liga Nusantara 2014 Piala Emas HBA. Disebutkan Mahyarizal, ada sejumlah indikasi yang menguatkan dugaannya tersebut.

    Salah satunya, kata Mahyarizal, adalah soal pengaturan jadwal pertandingan. Disebutkannya, ada perbedaan antara jadwal pertandingan pada putaran pertama dengan jadwal pertandingan putaran kedua.

    “Seharusnya, jadwal pertandingan pada putaran pertama sama dengan jadwal pertandingan pada putaran kedua. Pada putaran pertama lalu, terakhir kita (PS Kerinci, red) bertanding menghadapi Merangin. Namun di putaran kedua ini, Merangin terakhir menghadapi Bungo. Ini seperti memberikan keuntungan bagi Merangin. Soalnya jika meraih hasil tidak memuaskan menghadapi kita, mereka (Merangin FC, red) masih punya kesempatan saat menghadapi Bungo,” bebernya.

    Kemudian Mahyarizal juga menyoroti masalah wasit. Disebutkannya, ada wasit yang hanya berlisensi C3, namun memimpin pertandingan Liga Nusantara. Padahal sesuai regulasi, kata Mahyarizal, pertandingan Liga Nusantara minimal dipimpin oleh wasit berlisensi C2. “Wasit yang tidak tegas juga masih dibiarkan memimpin pertandingan,” ujarnya.

    Lebih lanjut Mahyarizal mengatakan, pihaknya juga mempertanyakan masalah sanksi larangan bermain bagi dua orang pemain PS Kerinci. Diungkapkannya, saat bertanding menghadapi Bungo Putra pada 18 September lalu, terjadi insiden yang berujung diskornya dua orang pemain PS Kerinci. Seharusnya, kata Mahyarizal, skorsing berlaku untuk laga sesudahnya, yakni saat menghadapi Persikasa atau PS Tebo.

    “Ini tidak, surat pemberitahuan baru kita terima tanggal 24 kemarin (Rabu, red), sebelum laga menghadapi Merangin. Dan itupun, surat yang kita terima tidak ada stempelnya. Kalau tidak percaya, sampai sekarang kita masih pegang suratnya,” bebernya.

    Kemudian soal keributan saat pertandingan, Mahyarizal mengatakan jangan hanya PS Kerinci yang disalahkan. Pasalnya, tim-tim lain juga ada yang terlibat keributan saat pertandingan.

    “Jangan hanya PS Kerinci yang disalahkan. Dari awal tim-tim lain juga ada yang terlibat keributan. Mestinya panitia juga harus tegas," ujarnya.

    Ditanyakan mengenai upaya yang akan ditempuh selanjutnya, Mahyarizal belum bisa memberikan jawaban. “Untuk upaya selanjutnya, akan kita kaji dulu,” pungkasnya
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mahyarizal Duga Ada Upaya Menjegal PS Kerinci
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mahyarizal Duga Ada Upaya Menjegal PS Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library