• Pilihan

    Pelatih Barca gembira dengan penampilan La Pulga melawan Granada

    Messi
    KERINCINEWS.COMLuis Enrique menyebut bintang Barcelona Lionel Messi mirip legenda NBA Wilt Chamberlain setelah penggawa Real Madrid Cristiano Ronaldo baru-baru ini dibandingkan dengan ikon basket Michael Jordanoleh pelatih Elche Fran Escriba.

    Kapten tim nasional Argentina terlibat dalam lima dari enam gol yang dibukukan Barca ke gawang Granada, dengan mencetak dua gol - termasuk gol ke-400 dalam kariernya - serta memberikan assist. Enrique pun tidak dapat menyembunyikan pujiannya untuk sang bintang usai laga berakhir.

    “Jika Cristiano Ronaldo seperti Michael Jordan, maka Messi seperti Wilt Chamberlain, yang mencetak 100 poin dalam satu pertandingan,” kata juru taktik Barcelona dalam konferensi pers.

    “Saya mempertimbangkan menarik Messi untuk mengistirahatkannya, tapi melihat dia beraksi adalah kegembiraan besar jadi saya memilih membiarkannya di lapangan untuk 90 menit.

    “Dia sangat royal dengan assistnya dan sangat menyenangkan menyaksikan dia. Dia disentuh oleh tongkat sihir."

    Messi membukukan lima gol dalam enam penampilan La Liga sejauh ini, dan menorehkan enam assist.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pelatih Barca gembira dengan penampilan La Pulga melawan Granada
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelatih Barca gembira dengan penampilan La Pulga melawan Granada Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library