• Pilihan

    Penemuan Telur Bertuliskan “Allah” Gegerkan Warga Tembesi

    telur ajaib
    KERINCINEWS.COM, MUARA BULIAN – Suseno (24) seorang pedagang manisan di di Dusun Tanjung Pasir Muara Tembesi, Batanghari, memenukan sebutir telur ayam ras yang bertuliskan “Allah” di cangkang telur tersebut.

    Menurut keterangan Saseno, telur ayam ras tersebut dia belikan satu tepek yang berisikan 30 butir telur, yang mana telur tersebut akan di jual.

    "Saya belikan di pasar Tembesi untuk di jual lagi," katanya saat Harian Jambimenyambangi di toko manisannya, Minggu (28/9).

    Namun, katanya, sewaktu telur dibelikan dari toko di Pasar Tembesi semuanya kondisi telur tidak ada aneh, semuanya mulus. Tapi setelah hari berikutnya, Seseno kaget katika pandangannya tertuju kepada telur yang dia belikan tadi. Kerena saat Saseno mendekati serta mengamati ada satu telur yang lain dari yang lain dari sekian banyak telur yang ada.

    "Saya kaget, karena waktu itu semua telur ayam yang saya beli semuanya mulus. Tapi pada hari itu ada satu telur yang berbeda dari telur lainnya. Dan saya pandangi lebih dekat, dan cukup lama, ternyata telur satu itu telihat berlafaszd kalima Allah yang menonjok dari cangkangnya," ungkap lelaki dua anak itu.

    Karena telur yang satu itu telihat aneh, lansung Saseno menemui ibu mertuanya. Dan telur tersebut lalu di simpan oleh ibu mertuanya dalam sebuah mangkok kecil yang di isi dengan beras lalu di simpan dalam sebuah lemari es. " Saya berikan sama ibu, lalu ibu simpan masuk lemari," katanya.

    Saseno juga mengatakan, sebelumnya dia bersama istrinya tidak mendapat firasat apapun terkait penemuan telur yang berlafasz kalima Allah. Baik secara nyata maupun dari alam mimpi.

    "Tidak ada dapat firasat, begitu juag istri saya," ujar suami Usna itu.

    Dengan adanya penemuan telur berlafazd Allah itu, sempat membuat heboh warga Tanjung Pasir. Warga pun ramai berdatangan untuk melihat langsung telur aneh itu.

    Keluarga Saseno yakin, telur ayam berlafazd Allah ini akan membawa berkah bagi keluarga mereka dalam hidup sehari-hari.

    "Kita simpan saja, Insya Allah akan membawa keberkahan bagi kita. Dan mungkin telur ini ada suatu isyarat dari Allah agar kita senantiasa selalu mendekatkan diri pada-Nya," kata Idrus mertua Saseno.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Penemuan Telur Bertuliskan “Allah” Gegerkan Warga Tembesi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penemuan Telur Bertuliskan “Allah” Gegerkan Warga Tembesi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library