• Pilihan

    RUU Pilkada Disahkan, DEJ Tetap Maju Untuk Kota Sungai Penuh

    dej
    KERINCINEWS.COMSungai Penuh, Kerincitime.co.id – Walaupun sudah disahkan RUU Pilkada dengan pemilihan Wali Kota nantinya adalah oleh DPRD, ternyata tidak menyurutkan niat DEJ untuk maju pada pilkada Kota Sungai Penuh mendatang.



    Jefri salah seorang relawan DEJ ketika dihubungi wartawan Kerincitime.co.id mengaku DEJ bersama relawannya menyatakan tetap maju pada Pilwako mendatang, dan para relawan persatuan yang ada itu tidak ada pembubaran yang ada akan ditambah besar jumlah relawan, sebab menurutnya relawan DEJ bekerja untuk perubahan bukan unt DEJ.

    “demi persatuan dan perubahan kota sungai penuh, DEJ dan Relawan tetap maju untuk perubahan kota sungai penuh kedepan” tegasnya kepada wartawan.

    Sementara itu Defitra Eka Jaya (DEJ) kepada kerincitime.co.id mengemukakan bahwa Gerakan Relawan DEJ selama ini untuk persatuan dan perubahan kota sungai penuh yang lebih baik tanpa terjadi pengkotak-kotakkan masyarakat, setiap 5 tahun selalu ada pergeseran karena berbeda pilihan dan pandangan, “jadi DEJ hadir bukan untuk kekuasan, tapi untuk persatuan” tegas DEJ.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :RUU Pilkada Disahkan, DEJ Tetap Maju Untuk Kota Sungai Penuh

    sumber : kerincitime.co.id
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RUU Pilkada Disahkan, DEJ Tetap Maju Untuk Kota Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library