• Pilihan

    Satu Lagi, JCH Kerinci Meninggal di Medinah

    Jemaah Meninggal
    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kabar duka kembali datang dari tanah suci. Salah seorang JCH Kloter 9 Embarkasi Padang yang berasal dari Kerinci atas nama Ahmadi Rajib Muhammad Nasution dengan nomor porsi 0500025275 dari Desa Pelompek Kayu Aro, meninggal dunia di BPIH Madinah.

    JCH asal Kerinci ini meninggal karena sakit yang dideritanya di Madinah. JCH ini memang tidak ikut dengan jamaah lainnya ke Makkah karena sedang sakit dan dirawat di Balai Pengobatan Haji (BPIH) Madinah.

    Berdasarkan data Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kementerian Agama RI. Ahmadi Rajib Muhammad Nasution meninggal dunia pada Minggu (21/09) sekitar 13.00 WAS.

    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jambi, H. Mahbub Daryanto, membenarkan meninggalnya Ahmadi Rajib Muhammad Nasution, jamaah asal Kabupaten Kerinci. Pihaknya telah mengintrusikan Kakan Kemenag Kerinci untuk menyampaikan berita duka ini kepada pihak keluarga.

    “Kami keluarga besar Kementerian Agama turut berbelasungkawa. Saya sudah perintahkan Kemenag Kerinci untuk takziah,” ujar Mahbub kemarin.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Satu Lagi, JCH Kerinci Meninggal di Medinah



    Bertambah 1 jemaah haji dari kerinci meninggal
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Satu Lagi, JCH Kerinci Meninggal di Medinah Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library