• Pilihan

    Ternyata D Nyabu Bersama Dua Oknum Polisi

    Nyabu
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Oknum anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari partai Golkar, Inisial “D” saat ditangkap aparat kepolisian ternyata bersama dua orang rekannya, dua orang tersebut adalah oknum aparat kepolisian resort kerinci.

    Mereka adalah Robert dan Samrozi. Bersama mereka ditemukan barang bukti berupa 1 paket narkoba jenis sabu di dalam dompet buku note warna hitam yang terletak di atas meja dalam kamar kerja D.(Baca Juga; Oknum Tertangkap, Anggota Polres Kerinci Tes Urine)

    Kronologis penangkapannya, bermula dari adanya laporan dari masyarakat bahwa di rumah D, sering terjadi pesta sabu-sabu. Lalu, dilakukan penggeledahan di rumah tersangka dengan dipimpin Kapolres Kerinci di dampingi Kasat Intelkam, Kasat Narkoba dan Baur Paminal Polres Kerinci. (Baca Juga; Kapolres, Desrianto Belum Dijadikan Tersangka)

    “Saat ini, “D” dan barang bukti diamankan di Mapolres Kerinci dan sedang dilaksanakan pemeriksaan oleh Sat Narkoba Polres Kerinci,” ujar Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman, kemarin.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ternyata D Nyabu Bersama Dua Oknum Polisi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ternyata D Nyabu Bersama Dua Oknum Polisi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library