• Pilihan

    Tes CPNS Tebo Dilaksanakan Oktober



    cpns
    KERINCINEWS.COM, MUARA TEBO – Jika tidak ada halangan, tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tebo tahun 2014 akan dilaksanakan pertengahan Oktober nanti. Panitia mengklain sejauh ini persiapan sudah 99 persen.

    “Tes akan dilaksanakan dengan sistem CAT. Sejauh ini persiapannya sudah 99 persen,” ujar Kepala BKPP Tebo, Kamal Efendi, Selasa (23/9).

    Sementara itu Sekretaris BKPP Tebo, Eko Nuryanto, mengatakan setiap hari tes akan diikuti oleh 250 orang peserta, yang dibagi dalam lima sesi. Setiap sesi, kata Eko, diikuti oleh 50 orang peserta, sesuai dengan jumlah perangkat komputer yang tersedia.

    Lebih lanjut Eko mengatakan, tes sendiri akan dilaksanakan pertengahan Oktober nanti. Dikatakannya lagi, saat ini tengah dilakukan verifikasi terhadap berkas lamaran yang masuk.

    “Yang ikut tes adalah mereka yang namanya tercantum pada hasil seleksi bahan nanti. Berkas yang sudah masuk akan kita verifikasi lagi,” ujarnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tes CPNS Tebo Dilaksanakan Oktober
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tes CPNS Tebo Dilaksanakan Oktober Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library