• Pilihan

    Van Gaal Menyebut Pelanggaran Rooney tidak Dilakukan Secara Sengaja

    rooney
    KERINCINEWS.COMManajer Manchester United Louis van Gaal mempertanyakan kartu merah yang didapat Wayne Rooney ketika The Red Devils menang 2-1 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (27/9) malam WIB. 

    Rooney langsung mendapat kartu merah setelah menjatuhkan Stewart Downing dengan kaki terlalu tinggi. Namun, van Gaal menyebut tidak adanya kesengajaan yang dilakukan anak asuhnya itu sehingga tidak layak mendapat kartu merah.

    "Itu adalah bagian dari cara permainan dan ia melakukan pelanggaran yang profesional. Saya rasa Anda bisa melihatnya sendiri. Saya tidak mengira Wayne ingin [sengaja], tapi ia sudah melakukan, dan Anda memberinya kartu merah," ujar van Gaal dikutip BBC Sport.

    Van Gaal kemudian memuji pertahanan timnya, terutama Luke Shaw, yang sebenarnya masih harus berjuang dengan kebugaran fisik, dan Paddy McNair.

    "Luke Shaw selalu cedera, tapi sekarang saya bisa menurunkannya selama 90 menit. Ia sedikit kram dan luar biasa ia bisa melalui 90 menit. Juga Paddy McNair yang bermain sangat bagus dan saya sangat senang dengan kontribusinya karena kami menang," ujar pelatih asal Belanda itu lagi.

    Manchester United kini ada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Van Gaal menyebut pelanggaran Rooney tidak dilakukan secara sengaja
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Van Gaal Menyebut Pelanggaran Rooney tidak Dilakukan Secara Sengaja Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library