• Pilihan

    Wako Sungai Penuh Rombok Lagi Eselon II

    Wako Sungai Pemuh Rombok Lagi Eselon II
    HMI Demo AJB
    KERINCINEWS.COM, SUNGAI PENUH,  Lagi, pejabat eselon II lingkup Pemkot Sungaipenuh dirombak. Sebanyak 17 pejabat dilantik Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) pada Jum’at (18/01) , bertempat di Aula Balaikota Sungaipenuh.

    Sebelumnya, ada 65 pejabat eselon III dan IV yang dilantik. Pejabat yang dilantik oleh Walikota yakni, Pj Asisten I M Rashid, Pj Kadis PU Marshal, Asisten II Yulia Roza, Asisten III Drs Yuskal AP, Staf Ahli Pemerintahan Maihadi, Staf Ahli Nasrun Farud, Staf Ahli Ekonomi, Koperasi dan Pembangunan Husnan.

    Tidak hanya itu, Kadis Pemuda dan Olahraga Ambrizal Manan, Kadis Catatan Sipil Astria Asnawi, Kadis Perindag dan Koperasi Drs Asrijal dan Kadis DPPKAD Gafar. Sementara Kepala Badan Penyuluh Pertanian, Perikanan, Peternakan dan Kehutanan Dra Dwi Nusantara.

    Sementara Ir Ediyanto dilantik menjadi Kadis Peternakan dan Perikanan, Kadis Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Ir Herman, Kepala BPBD Irman Jalal, Kabid Anggaran Roni dan Kepala Badan Lingkungan Hidup dan Kebersihan Agusri.

    Pada kesempatan tersebut, Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri mengatakan, dia berharap kepada para pejabat yang baru dilantik mampu meningkatkan kinerja serta mampu memberikan pelayanan yang optimal. “Pejabat yang dilantik ini akan dilakukan evaluasi kinerja. Saya yakin, Kota Sungaipenuh lebih maju lagi dengan dilantiknya pejabat ini,” kata AJB dihadapan para pejabat yang dilantik.
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Wako Sungai Penuh Rombok Lagi Eselon II
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wako Sungai Penuh Rombok Lagi Eselon II Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library