• Pilihan

    Wanita Lebih Banyak yang Selingkuh daripada Pria

    pasangan
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Perempuan sering disebut menolak ajakan berhubungan seks dengan sejuta alasan.

    Salah satu alasan paling populer adalah, "Sayang, jangan sekarang ya. Kepalaku pusing." Kini, alasan itu mungkin lebih sering digunakan oleh kaum pria.

    Menurut survei dari situs kencan Victoria Milan, libido kaum perempuan kini melebihi laki-laki, dan mereka lebih percaya diri saat berada di ranjang.

    Itu sebabnya, pria bukan lagi menjadi pihak yang menuntut lebih banyak hubungan intim dalam hubungannya.

    Penelitian yang dilakukan di Inggris pada 2013 menunjukkan, ada 81 persen pria dan 58 persen wanita yang mencari pasangan lain di luar pernikahan mereka.

    Namun pada tahun 2014, terlihat bahwa wanita lebih banyak yang selingkuh daripada pria. Jumlah wanita yang berselingkuh menjadi 77 persen, sedangkan jumlah pria yang selingkuh justru menurun menjadi 72 persen.

    Dari jumlah tersebut, sebanyak 81 persen wanita bilang pasangannya tidak mampu lagi menandingi libidonya (naik 22 persen ketimbang tahun lalu).

    Kemudian 54 persen wanita mengatakan mereka mampu memenuhi kebutuhan seksual pasangan, namun sebaliknya pasangan mereka tak mampu memenuhi kebutuhan mereka.

    Gairah seksual kaum wanita kini semakin bangkit, sayangnya mereka tidak terpuaskan melalui hubungan dengan pasangan tetapnya.

    "Pria lah yang sekarang menggunakan alasan klasik 'pusing' untuk menolak bercinta. Karena wanita semakin memberikan tuntutan seksual, dan pasangan mereka tak mampu menandinginya," ungkap Sigurd Vedal, CEO dan pendiri Victoria Milan.

    Menurutnya, semakin banyak wanita dengan hubungan perkawinan yang sudah lama berlangsung mendaftar di Victoria Milan untuk mencari hubungan tanpa status.

    Tidak aneh, wanita lebih banyak yang selingkuh daripada pria

     
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Wanita Lebih Banyak yang Selingkuh daripada Pria
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wanita Lebih Banyak yang Selingkuh daripada Pria Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library