• Pilihan

    Zumi Zola Lirik Kader PDIP Jadi Cawagub

    zumi
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Bakal Calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, saat ini tengah melakukan pendekatan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang akan dijadikan kendaraan politik pada ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2015 nanti.

    Bahkan Zola disebut-sebut juga ada memasukkan nama kader PDIP sebagai bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya di Pilgub 2015 nanti. Informasi yang beredar, Zola melirik Khafied Moein, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Merangin.

    Tim Pemenangan Zumi Zola, Supriono, mengatakan pihaknya memang sudah menjalin komunikasi dengan PDIP. Namun saat ditanyakan apakah Zumi Zola akan mengambil pasangan dari kader PDIP, Supriono hanya menjawab diplomatis.

    “Tidak menutup kemungkinan, bisa saja,” ujarnya.

    Ia juga tidak menapik banyak kader potensial yang dimiliki PDIP, untuk dijadikan pasangan Zumi Zola. “Salah satunya ya Khafid Moein, yang sudah berpengalaman sebagai Wakil Bupati Merangin,” ujarnya.

    Namun apakah nantinya Zumi Zola memang akan menggandeng kader PDIP, Supriono mengatakan akan dilakukan pembicaraan lebih lanjut. “Yang jelas sekarang kita sudah jalin komunikasi,” pungkasnya.
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Zumi Zola Lirik Kader PDIP Jadi Cawagub
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Zumi Zola Lirik Kader PDIP Jadi Cawagub Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library