• Pilihan

    5 Penelitian Mengerikan dan Sadis yang Dilakukan Nazi

    Nazi
    Tahanan Nazi
    KERINCINEWS.COM, NAZI merupakan salah satu sekelompok dokter yang terkenal dengan tidak memiliki peri kemanusiaan karena seringkali menyiksa puluhan orang untuk dijadikan sebuah penelitian. 

    Sekelompok NAZI yang dipimpin oleh Adolf Hitler di era Perang Dunia II dari tahun 1933 hingga 1945 memiliki beberapa sejarah mengerikan di bidang ilmu pengetahuan.

    Diperkirakan mencapai 30 jenis eksperimen Nazi yang menggunakan tubuh manusia sebagai kelinci percobaan atau bahan penelitian utamanya. Namun, penelitian oleh NAZI ini juga di cekal oleh pihak yang berwajib dan sekitar 15 dokter Nazi ini menerima hukuman gantung hingga setelah Perang Dunia II selesai.

    Dan seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 Penelitian mengerikan dan sadis yang dilakukan NAZI.

    1. Eksperimen Obat Luka (Sulfanilamide)

    Nazi

    Obat luka Sulfanilamide ini diciptakan sekelompok Nazi yang bertujuan untuk mengobati tentara Jerman yang terinfeksi penyakit ‘Gas Gangren’ atau semacam penyakit yang menghambat suplai darah kebagian tubuh pada saat perang. Dalam menciptakan obat luka ini, sekelompok Nazi pun melakukan cara sadis yang berujung pada kematian. Eksperimen ini dilakukan dengan melukai para manusia yang bagian tubuhnya diikat dengan tali dan mengaplikasikan obat Sulfanilamide.

    2. Eksperimen Ketinggian

    Nazi

    Saat kejayaan Nazi yang menggunakan pesawat terbang ini. Saalah satu dokter Nazi yang bernama Sigmund Rascher mencoba meneliti dampak ketinggian terhadap para pilot dengan menggunakan tahanan perang di penjara Dachau sebagai objek penelitian, sekitar tahun 1942. Eksperimen tersebut dilakukan dengan memindahkan 200 jiwa para tahanan di sebuah ruang khusus yang sengaja diatur memiliki tekanan udara rendah seperti di ketinggian 20 kilometer di atas permukaan tanah yang menyebabkan banyak tahanan meninggal. Sadisnya lagi, ketika tahanan tersebut akan meninggal , Rascher membedah isi kepala mereka untuk mengetahui dampak ketinggian ektrim pada otak dan pembuluh darah manusia.

    3. Eksperimen Transplantasi Tubuh

    Nazi


    Untuk mengetahui bagaimana cara transplantasi tubuh yang benar. Sekelompok Nazi menggunakan cara sadis yang mengakibatkan banyak orang menderita cacat total. Eksperimen tersebut dilakukan dengan menggunakan para tahanan di kamp Ravensbruck yang sengaja para Nazi mengamputasi bagian tubuh tahanan tersebut untuk melakukan uji coba tranplantasi jaringan tulang dan otot untuk mempelajari regenerasinya ketika beralih tubuh.

    4. Eksperimen Senjata Beracun

    Nazi

    Ketika para Nazi melakukan eksperimen senjata beracun ini menggunakan kelinci percobaan dengan menggunakan para tahanan yang berada di kamp tahanan Buchenwald . Eksperimen itu dilakukan dengan menyuntikkan zat racun macam sianida dan zat asam karbol kepada tawanan perang asal Rusia. Bahkan beberapa racun tersebut di teteskan di dalam makanan, hingga menembak langsung tahanan menggunakan peluru yang telah dilumuri racun agar para tahanan meninggal dan tubuhnya dijadikan bahan otopsi.

    5. Eksperimen Sterilisasi Massal

    Nazi


    Sterilisasi massal ini dilakukan sebagai salah satu program KB pada zaman dahulu. Dimana para dokter di kamp Auschwits, Ravensbruck, melakukan eksperimen sterilisasi massal ini dengan menggunakan metode radikal yang khusus wanita di hadirkan sebuah alat tertentu sengaja dimasukkan ke dalam rahim secara paksa agar tidak terjadi pembuahan.

    Nah, itulah dia kelima penelitian mengerikan dan sadis yang dilakukan Nazi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :5 Penelitian Mengerikan dan Sadis yang Dilakukan Nazi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 5 Penelitian Mengerikan dan Sadis yang Dilakukan Nazi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library