• Pilihan

    AJB Siap Maju Pilwako Sungaipenuh

    ajb
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) menegaskan akan ikut kembali dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Sungaipenuh 2015 mendatang. AJB mengaku siap menghadapi Pilwako baik dengan Pemilihan Langsung maupun dipilih melalui DPRD.

    AJB saat dikonfirmasi Rabu (15/10) kemarin mengatakan, terkait Pilwako sampai saat ini dirinya masih menunggu petunjuk dari Kemendagri dan KPU, apakah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ditunda, serentak, menggunakan Perpu atau UU Pilkada. "Apapun yang ditentukan akan kita hadapi, bagi saya semuanya harus dihadapi. Saya siap dengan segala bentuk (sistem Pilkada,red)," ucapnya.

    Dia menegaskan, dirinya masih ingin melanjutkan kiprah pembangunan Kota Sungaipenuh yang selama ini sudah dilakukan tiga tahun lebih. "Kita ingin menyempurnakannya," sebutnya.

    Menurutnya, 5 tahun memimpin Kota Sungaipenuh tidak lah cukup untuk membangun Kota Sungaipenuh. "Harus ada rentang waktu yang ditambah, 10 tahun. Baru kita bisa lihat Kota Sungaipenuh lebih baik," tandasnya.

    Yang jelas kata AJB kapanpun Pilwako, dan apapun sistemnya dirinya siap menghadapi Pilwako kedepannya."Kapan pun, apapun saya siap hadapi Pilkada kedepan," tegasnya. Disisi lain, dirinya mengaku terus melakukan sosialisasi ketengah masyarakat dan berkomunikasi dengan Partai Politik dan dengan anggota dewan. "Ya, terus kita lakukan sosialisasi dan komunikasi," pungkasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :AJB Siap Maju Pilwako Sungaipenuh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: AJB Siap Maju Pilwako Sungaipenuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library