• Pilihan

    Anang Cukup Pakai jas Kondangan di Pelantikan DPR

    Anang
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah mengaku telah siap menjadi wakil rakyat di DPR. Secara garis besar, ia telah mengetahui tugas utama DPR sebagai pengawas, anggaran, dan legislasi.

    "Persiapannya tidak bisa cepat, perlu belajar dan saya ingin duduk di Komisi X," kata Anang, di sela-sela gladi bersih pelantikan anggota DPR periode 2014-2019, di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

    Anang menjelaskan, keinginannya duduk sebagai anggota Komisi X dilatari oleh profesinya yang malang melintang di dunia hiburan. Ia merasa dapat memperjuangkan kepentingan publik melalui komisi yang membidangi kesenian, olahraga, pemuda, dan pariwisata tersebut.

    Saat ditanya mengenai persiapan khusus di hari pelantikan, Anang mengaku tak memilikinya. Ia mengaku tak akan menggunakan pakaian jas mewah karena pada intinya hanya diperlukan jas yang layak untuk acara formal.

    "Istimewa apanya sih? Enggaklah, kan pastinya tetap harus hitam. Apa bedanya jas mahal dengan jas kondangan? Nanti saya pakai jas buat kondangan (di pelantikan anggota DPR)," selorohnya.

    Anggota DPR periode 2009-2014 berakhir masa tugasnya pada 30 September 2014. Posisi mereka akan digantikan oleh sejumlah wakil rakyat muka baru dan anggota yang kembali terpilih untuk masa bakti hingga lima tahun ke depan. Pelantikan anggota DPR periode 2014-2019 akan dilakukan pada 1 Oktober 2014
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Anang Cukup Pakai jas Kondangan di Pelantikan DPR



    sumber : kompas.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anang Cukup Pakai jas Kondangan di Pelantikan DPR Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library