• Pilihan

    "Arsenal Harus Balas Kekalahan 0-6 dari Chelsea"

    arsenal vs celsea
    KERINCINEWS.COM, LONDON - Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengatakan bahwa timnya bakal tampil maksimal saat menghadapi Chelsea pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014), untuk membalas kekalahan musim lalu.
    Musim lalu, Arsenal takluk 0-6 dari Chelsea. Kekalahan itu sekaligus menjadi kado pahit bagi manajer Arsene Wenger yang kala itu melakoni pertandingan ke-1000 bersama skuad The Gunners.

    Penampilan Arsenal pada musim ini juga dinilai belum maksimal. Pada laga teranyar, mereka bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur, sementara Chelsea menang 3-0 atas Aston Villa.

    "Kami mengerti apa yang terjadi pada musim lalu. Mungkin kami bisa meraih beberapa poin untuk membuktikannya (bisa membalaskan dendam musim lalu) di sana. Kami sadar tahun ini kami harus selangkah demi selangkah di pertandingan besar untuk meraih hasil bagus," kata Oxlade-Chamberlain
    .
    "Kami tak sabar menjalani pertandingan itu dan aku benar-benar yakin kami akan menuju ke sana dengan kepercayaan diri tinggi."

    "Aku percaya kepada rekan-rekanku dan kami percaya dengan diri sendiri bisa menuju ke beberapa tempat seperti Chelsea dan memainkan tempo serta berharap bisa mengontrol pertandingan."

    "Ini adalah dua tim bagus. Mereka akan bermain dengan cara mereka sendiri dan begitu juga dengan kami. Kami hanya harus memastikan bahwa ketika kami mempunyai kesempatan maka kami akan membuat mereka membayarnya," tambahnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : "Arsenal Harus Balas Kekalahan 0-6 dari Chelsea"
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "Arsenal Harus Balas Kekalahan 0-6 dari Chelsea" Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library