• Pilihan

    Bupati Kerinci Instruksikan Pihak Terkait Bagikan Masker

    Masker
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Khawatir dengan kabut asap yang masih menyelimuti Kabupaten Kerinci. Jumat (17/10), Pemkab setempat langsung membuat surat edaran yang menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

    Bupati Kerinci, H Adirozal mengatakan, meski kondisi masih belum terlalu menghawatirkan, pihaknya tetap melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah instansi, diantaranya Sekda Kerinci, Dinkes, Diknas, BLHSDAK,Dishutbun dan Kemenag Kerinci.

    Hasil rapat koordinasi tersebut, Bupati Kerinci H Adirozal, menghimbau kepada seluruh masyarakat setempat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, hingga tidak ada lagi kabut asap.

    “Kita sudah membuat surat edaran hari Jum’at (17/10). Itu akan kita edarkan ke setiap Masjid untuk diumumkan, supaya masyarakat mengurangi aktivitas diluar rumah,” ujar Bupati.

    Selain itu, Bupati juga mengintruksikan kepada instansi terkait untuk membagi-bagikan masker, terutama bagi murid PAUD, TK dan SD. Sebab, anak usia tersebut sangat rentan terkena dampak dari kabut asap.

    “Dengan kejadian kabut asap ini, kita telah membagi-bagikan masker kepada warga, terutama anak-anak,” ujarnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Bupati Kerinci Instruksikan Pihak Terkait Bagikan Masker
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Kerinci Instruksikan Pihak Terkait Bagikan Masker Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library