• Pilihan

    Dalami Kecurangan CPNS, Polres Kerinci Datangi MenPAN

    cpns
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Penyidik Polres Kerinci, dalam waktu dekat ini akan mendatangi Menpan dan Dikti, dalam rangka mengungkap kasus dugaan kecurangan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Sungaipenuh pada 2013 lalu.

    Setelah mendapatkan informasi dari Menpan dan Dikti, maka kemudian akan melakukan gelar perkara, untuk menetapkan adanya tersangka atau tidak, dalam kasus penerimaan CPNS tersebut.

    Kapolres Kerinci, AKBP A Mun’im, melalui Kasat Reskrim AKP Naibaho, saat dikonfirmasi mengakui hal itu. ”Benar, dalam waktu dekat ini kita akan mengirimkan penyidik mendatangi Dikti dan Diknas,” terang Kasat Reskrim, Senin (20/10).

    Dia mengaku, sudah dua kali melayangkan surat ke Menpan dan Dikti, namun sampai saat ini belum ada balasan. ”Ke Menpan untuk memeriksa LJK Novi Amelia, sebagai sampel pembanding, apakah benar dia yang mengikuti tes atau orang lain,” katanya.

    Untuk diketahui, dalam kasus CPNS ini ada dua PNS yang menjadi terlapor. Satu orang anak pejabat dilaporkan diduga menggunakan ijazah palsu.
    Sedangkan terlapor lainnya diduga tidak mengikuti tes CPNS. karena yang bersangkutan mengalami kecelakaan lalulintas, saat akan berangkat menuju lokasi. Tapi namanya muncul.
    Terkait
    #CPNS


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dalami Kecurangan CPNS, Polres Kerinci Datangi MenPAN
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dalami Kecurangan CPNS, Polres Kerinci Datangi MenPAN Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library