• Pilihan

    Demi Posisi Dua, Rafael Ingin MU Bekuk Chelsea dan City

    rafael
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Fullback Manchester United, Rafael meminta timnya untuk waspada jelang menghadapi tiga laga berat di Premier League. Setelah bertandang ke markas West Brom akhir pekan ini (21/10), United akan menghadapi dua calon kuat juara secara beruntun.

    Pada 26 Oktober 2014, mereka akan menjamu Chelsea di Old Trafford. Selang lima hari, armada Louis Van Gaal akan mengunjungi rival sekota sekaligus juara bertahan, Manchester City di Etihad Stadium.

    Rafael meminta rekan-rekannya untuk siaga penuh menghadapi jadwal berat ini agar bisa meraih poin semaksimal mungkin. Pemain asal Brasil ini menargetkan MU bisa mencapai posisi kedua jika mampu menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga tersebut.

    "Kami sudah ditunggu tiga jadwal sulit, laga away kontra West Brom, menghadapi Chelsea yang memuncaki klasemen, lalu melawat ke kandang City. Tiga laga itu sangat penting bagi kami," ungkap Rafael seperti dilansir Manchester Evening News.

    "Kami harus fokus terlebih dahulu melawan WBA, mereka tengah berada dalam performa positif. Jika kami bisa memenangkan semuanya, maka kami bisa berada di urutan kedua. Kami harus tetap berpikiran positif."

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mayat Yurnalis Ditemukan di Sawah
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Demi Posisi Dua, Rafael Ingin MU Bekuk Chelsea dan City Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library