• Pilihan

    'Di Maria Setara Dengan Dwight Yorke'

    Maria

     Liga Inggris

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Mantan bomber Manchester United di era 90-an, Andy Colememberikan pujian terhadap performa cemerlang yang ditunjukkan Angel Di Maria pada awal karirnya di Old Trafford. Bermain dalam lima laga Premier League, pemain asal Argentina ini telah mencetak tiga gol dan tiga assist.

    Cole lantas menyebut efek instan yang dihadirkan Di Maria setara dengan yang dulu pernah dilakukan oleh bomber MU asal Trinidad & Tobago,Dwight Yorke. Saat didatangkan dari Aston Villa pada tahun 1998 silam, Yorke langsung menjadi kartu as United dalam meraih tiga angka.

    Yorke

    "Sejujurnya, satu-satunya pemain yang saya lihat datang ke United dan mampu melakukan start sebaik itu adalah Dwight Yorke. Dia langsung mencetak dua gol di laga debut dan satu gol pada pertandingan sesudahnya," kenang Cole seperti dilansir Manchester Evening News.

    "Di Maria bermain sangat baik dan mampu memberikan harapan untuk United. Hal inilah yang anda harapkan bisa dilakukan oleh pemain yang datang dengan harga semahal itu. Semua orang berharap ia mampu melakukan hal yang spesial, dan dia berhasil melakukannya."

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :'Di Maria Setara Dengan Dwight Yorke'
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 'Di Maria Setara Dengan Dwight Yorke' Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library