• Pilihan

    Diduga Mau Diperkosa, Nekad Terjun dari Lantai 3 Kincay Plaza

    Mia Fitri
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Seorang cewek yang belum diketahui identitasnya nekat melompat dari lantai 3 Kincay Plaza malam ini sekitar pukul 19.40 Wib (12/10).

    Akibatnya, cewek mrs x tewas seketika. Belum diketahui penyebab pasti wanita tersebut nekat melompat dari Kincay Plaza. Beredar kabar, dia hendak diperkosa kemudian nekat melompat untuk melarikan diri.(Baca ; Ciri-Ciri Pelaku Pemeras Mia, Sudah Ketahui Polisi)

    Belum didapat keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait perisitiwa ini, yang jelas jenazah wanita tersebut sudah dibawa ke RSU Mayjend H A Thalib Kerinci untuk diautopsi.(Baca ; Juru Parkir Sempat Dengar Mia Berteriak Minta Tolong)

    Dari informasi yang beredar diketahui bahwa perempuan yang diperkirakan berumur sekitar 16 tahun adalah warga desa Koto Majidin Kecamatan Air Hangat. Beredar kabar bahwa korban loncat karena hendak di perkosa. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian.(Baca ; Wanita yang Jatuh dari Kincai Plaza Mia Fitri Dewi)
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Diduga Mau Diperkosa, Nekad Terjun dari Lantai 3 Kincay Plaza
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diduga Mau Diperkosa, Nekad Terjun dari Lantai 3 Kincay Plaza Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library