• Pilihan

    Email dari Onno W. Purba Untuk Kerincinews.com

    onno
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Indar Atmanto adalah mantan Dirut IM2, yang Juli kemarin ditolak kasasinya di MA. Sekarang ia tengah menjalani vonisnya sampai 8 tahun ke depan di penjara. 

    Ia dinyatakan bersalah oleh Tipikor karena ia menyewa bandwith ke operator 3G pada indosat, tanpa ijin frekuensi. Padahal, sesuai UU telekomunikasi, sebuah ISP (Internet Service Provider) memang tidak perlu adanya ijin frekuensi 3G. 

    Saat ini, begitulah cara kerja 300 lebih ISP di Indonesia. Tidak ada hukum yang dilanggar, apalagi tindak pidana korupsi.(Baca juga : Internet Mati Total, Indonesia Bisa Ambruk)

    Lalu, apa hubungannya dengan kita?

    Dengan hampir semua ISP Indonesia terancam hukum pidana, Internet di Indonesia terancam harus shutdown/dimatikan karena hampir semuanya bisa dianggap melanggar hukum!(Baca juga : Gawat! Internet Indonesia Terancam Mati Total)

    Kita semua tahu bagaimana Internet sangat penting bagi masyarakat Indonesia. 71 juta pengguna internet akan terkena dampaknya dan kerugian di industri finansial bisa mencapai 1.5 milyar/menit. 

    Untuk itu saya memulai petisi di bawah ini. Ayo kita selamatkan Internet Indonesia.

    Onno W. Purbo
    @onnowpurbo

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Email dari Onno W. Purba
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Email dari Onno W. Purba Untuk Kerincinews.com Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library