• Pilihan

    Hardizal Merasa Di Atas Angin

    KPU

    Pilwako Sungaipenuh

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Setelah kemenangan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) yang diusung oleh Koalisi Indonesia Hebat, rupanyanya membawa angin segar para kader-kader partai. 


    Seperti di Kota Sungai Penuh yang bakal siap menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2015 mendatang.

    Saat peralihan kekuasaan saat ini, para politisi PDI-P mulai mempersiapkan balon (bakal calon) yang akan diusung nanti. Santer terdengar Hardizal selaku Ketua PDI-P Kota Sungai Penuh masuk ke dalam bursa calon Walikota Sungai Penuh nanti. Meskipun pemilihan tidak langsung ataupun langsung, tidak membuat gentar Hardizal. Bahkan ia mengaku optimis dan memastikan PDI-P Kota Sungai Penuh siap tampil di Pilwako mendatang.

    “PDI-P siap tampil di Pilwako. Bukankah di sejumlah daerah, PDI-P mayoritas menang di Pemilu Legislatif lalu,” ujarnya.

    Ditanya apakah dirinya yang akan maju pada pilwako nanti? Hardizal menyebutkan bahwa dirinya siap maju ikut bertarung di pilwako nanti.

    “Ya, pasti siap,” ujarnya.

    Dengan dukungan parpol yang dibinanya selama ini siap mengusungkan dirinya, ia mengaku optimis.
    “Perahu kita sudah punya, tinggal mencari koalisi. Jika itu terwujud, tentu kita akan mengusung calon walikota nanti,” jelasnya.

    Sementara itu, beredar kabar bahwa pengurus PDI-P akan berkoalisi dengan Partai Hanura. Sedangkan DPC Demokrat Kota Sungai Penuh dipastikan akan mengusung kembali H. Asafri Jaya Bakri dari calon incumbent.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Hardizal Merasa Di Atas Angin
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hardizal Merasa Di Atas Angin Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library