• Pilihan

    Jadwal Tes CPNS Bungo Tunggu Kepastian dari Panselnas

    cpns

    Tes CAT CPNS

    KERINCINEWS.COM, MUARA BUNGO - Panitia pelaksana penerimaan CPNS Kabupaten Bungo telah memulai pemasangan 110 unit komputer di ruang pola kantor bupati untuk pelaksanaan ujian CPNS mendatang.


    Avi dari PT. Infonindo, sebagai rekanan dari panitia pelaksana CPNS mengatakan, pihaknya sedang memasang dua unit server, satu unit CCTV, kabel power 1 paket untuk persiapan ujian CPNS.

    “Mudah-mudahan sore nanti (10/10) 110 laptop ini sudah selesai terpasang dan siap operasi,“ sebutnya.

    Ditambahkannya, penggerjaan telah dilakukan empat orang teknisi.

    ‘’Saat ini yang bekerja ada empat teknisi, setelah dilakukan pemasangan, nantinya 2 orang teknisi akan standby selama ujian CPNS berlangsung untuk memastikan agar tidak ada masalah ketika ujian, disini ada 100 komputer, sedangkan 10 unit komputer lagi untuk cadangan. Pemakaian komputer kemungkinan berlangsung 12-13 hari, sebab aatu hari akan ada 500 peserta yang ujian,“ tuturnya.

    Kabid Mutasi BKD menambahan, setelah computer terpasang, barulah pihak panselnas hadir untuk mengecek kelayakan, baru panitia pelaksana memutuskan tanggal untuk ujian.

    “Setelah itu panselnas akan datang untuk mengecek kelayakannya, kalau untuk penyelenggaraan ujiannya tergantung keputusan dari panitia pusat panselnas, baru bisa kita umumkan melalui media cetak maupun lektronik,“ pungkasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jadwal Tes CPNS Bungo Tunggu Kepastian dari Panselnas
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jadwal Tes CPNS Bungo Tunggu Kepastian dari Panselnas Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library