• Pilihan

    Jenderal Israel Akui Brigade Al-Qassam “Pemberani”

    JENDRAL
    KERINCINEWS.COM, Jendral Beny Gants, selaku pimpinan militer Israel untuk pertama kalinya menyebut pejuang Brigade al Qassam, sebagai “Pemberani.”

    Seperti dilaporkan saluran TV 2 Israel pada Senin (13/10/2014), dengan judul “Gants tentang para pejuang Hamas: harus dikatakan dengan sesungguhnya bahwa kita menghadapi para pejuang pemberani.” Pernyataan Gants ini menggambarkan ketangguhan kelompok pejuang Palestina dalam menghadapi agresi Israel ke Jalur Gaza.

    “Harus kita katakan dengan sesungguhnya bahwa kita berperang melawan orang-orang pemberani. Orang yang berjalan di belakang tank dan berusaha memasang bom pada tank, ini adalah tindakan orang-orang pemberani,” ungkapnya.

    Gantz menyinggung ancaman keamanan yang dihadapi pasukan Israel. “Tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang dan apa tantangan baru yang akan dihadapi militer Israel.” Karena itu dia menyerukan untuk menghadapinya dan rakyat Israel harus bersatu.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jenderal Israel Akui Brigade Al-Qassam “Pemberani”
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jenderal Israel Akui Brigade Al-Qassam “Pemberani” Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library