• Pilihan

    Kadispenda Tanjabbar Siap Pensiun untuk Maju Pilgub

    Pigub Jambi
    KERINCINEWS.COM, KUALATUNGKAL - Peta politik di Tanjung Barat (Tanjabbar) semakin dinamis. Setelah beberapa nama menyatakan kesiapannya untuk maju, kali ini giliran Kepala Dinas Pendapatan Daerah Tanjabbar Mukri, menyatakan hal yang sama.

    ‘‘Saat ini, permintaan-permintaan dari masyarakat memang banyak untuk saya maju di pemilihan 2015 mendatang. Tapi kita kembalikan lagi ke masyarakat kalau dorongan semakin banyak, saya siap,’‘ tegas Mukri.

    Tokoh birokrat ini menambahkan, simpatisan di lapangan sudah banyak bergerak. Juga permintaan dan dorongan dari sejumlah kalangan masyarakat mulai bermunculan, bahkan dari berbagai pelosok daerah.

    ‘‘Kalau memang nanti dukungan mengalir, dan saya harus pensiun dari birokrat untuk maju Insyaallah saya siap dan ikhlas,’‘ imbuhnya.

    Baliho Mukri kini sudah banyak terpampang di setiap sudut Kota Kualatungkal dan mulai merambah kedesa-desa. Pernyataan kesiapan Mukri maju diperebutan BH 1 EZ mendatang, menambah daftar nama kandidat yang akan bertarung. Dimana, nama-nama tersebut seperti mantan Bupati Tanjabbar periode lalu Safrial, Sekda menjabat saat ini Muklis, Peltu Sekda Provinsi Jambi Kailani dan Kader Golkar Jumhadi.

    Kemudian Wakil Bupati Tanjabbar Katamso, Kadispenda Provinsi Jambi Amir Sakib, Kadis Penda Tanjabbar Mukri, Ketua DPD PAN Tanjabbar Suhatmeri, Ketua DPD PBB Tanjabbar Syaifuddin, Abdul Djalil dan Kades pematang Lumut non aktif Hasan Basri Harahap.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kadispenda Tanjabbar Siap Pensiun untuk Maju Pilgub
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kadispenda Tanjabbar Siap Pensiun untuk Maju Pilgub Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library