• Pilihan

    Kapolda Minta Usut tuntas bentrok di Muaro Jambi

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman meminta Polres untuk menyelidiki bentrokan sengketa lahan di Unit 21 Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi yang menewaskan satu orang.

    "Kasusnya kini ditangani Polres Muaro Jambi dan saat ini kasusnya masih didalami penyidik untuk mengetahui penyebab utama terjadinya bentrokan berdarah itu," kata Bambang Sudarisman, di Jambi Senin.

    Mengenai pelaku yang terlibat yang menjadi konflik berdarah antarkampung tersebut, Kapolda belum bisa berkomentar jauh.

    "Kasusnya masih kita dalami, hingga saat ini kasusnya sedang ditangani, dari para warga yang diamankan untuk mencari aktor utama dibalik timbulnya bentrok tersebut," kata Bambang lagi.

    Pasukan yang diterjunkan di lokasi bentrokan masih tetap berjaga untuk mencegah bentrok susulan. (baca : Bentrok Warga di Sungai Bahar, 1 Nyawa Melayang)

    "Personel akan ditarik kembali jika suasana di lokasi sudah cukup kondusif dan sudah aman," tegas Kapolda Jambi Bambang Sudarisman.(antara)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kapolda Minta Usut tuntas bentrok di Muaro Jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapolda Minta Usut tuntas bentrok di Muaro Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library