• Pilihan

    Keluarga Mia Mengharapkan Tidak Membelokkan Kejadian Sebenarnya

    mia
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Sejak kejadiaan naas yang menimpa Mia Fitri Dewi membuat heboh warga kerinci lebih-lebih pada dunia maya.

    informasi yang berkembang melalui Sosmed (sosial media) berseleweran, seperti motif atau sebab jatuhnya Mia dari lantai 3 beragam.

    via BBM salah satu keluarganya yang mengaku seorang pamannya meminta kerincinews.com dan media berita lainya untuk tidak membuat berita dugaan atau asumsi segala hal yang terkait keponakannya. (Baca ; Ciri-Ciri Pelaku Pemeras Mia, Sudah Ketahui Polisi)

    "Kami mengharapkan pemberitaan di media online dan para pengguna sosmed untuk menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian tentang kenapa, mengapa keponakan kami jatuh dari plaza kincay" ujar pamannya yang bernama Agusman. yang berdomisili di Jakarta.12/10).(Baca : Mia Dikenal Baik dan Berprestasi di Sekolah)

    Pamanyapun mengharapkan hukuman seberat-beratnya terhadap pelaku yang menyebabkan jatuhnya Mia dari lantai 3 Plaza Kincay, serta mengharapkan kepolisiam mengenakan UU perlindungan Anak.
    (Baca : Pelaku yang Diduga Memeras Mia Residivis Kambuhan)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Keluarga Mia Mengharapkan Tidak Membelokkan Kejadian Sebenarnya
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Keluarga Mia Mengharapkan Tidak Membelokkan Kejadian Sebenarnya Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library